Lowongan Kerja Februari 2015: PT. OKI Pulp (Anak Usaha Sinarmas Group)

gaweke.blogspot.com
PT. OKI Pulp,- merupakan anak usaha dari Sinarmas Group. Sinar Mas Group adalah salah satu konglomerasi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini dibentuk tahun 1962 dan memiliki banyak anak perusahaan seperti Asia Pulp & Paper dan produsen minyak sawit PT SMART TBK.
Sinar Mas Group didirikan oleh seorang pengusaha keturunan Tionghoa, Eka Tjipta Widjaja. Bisnis utamanya ialah pulp dan kertas, agribisnis, properti dan jasa keuangan. Eka Tjipta Widjaja datang ke Indonesia pada usia 9 tahun bersama orang tuanya ketika negara asal mereka sedang bergejolak. Perusahaan ini mendirikan anak perusahaan di India pada 1990-an yang kemudian dijual kepada Ballarpur Industries Limited tahun 2001. Perjalanan panjang sinarmas group menarik mereka untuk mendiringan anak usaha lagi yang bernama PT OKI Pulp.


PT. OKI Pulp,  Perusahaan tersebut saat ini sedang membangun pabrik pulp and paper di desa Bukit Batu, kecamatan Air Sugihan, kabupatan Ogan Kemering Ilir. Tepatnya kira-kira 1.5 jam perjalanan speed boat dari pelabuhan BKB atau Boom Baru Palembang ke arah Jalur 21.
Sebagai perusahaan Pulp and Paper, PT. OKI PULP merencanakan untuk merekrut putra putri terbaik fresh graduate dari perguruan-perguruan tinggi yang ada di Palembang atau sekitarnya, termasuk Politeknik (POLTEK) Sriwijaya-Palembang.
Yang kita butuhkan kira-kira adalah sebagai berikut:
a. Technician Instrument, dengan kualifikasi:
    – D3 atau S1 Electronic / Electrical.
b. Technician Automation, dengan kualifikasi:
   – D3 atau S1 Electronic / Electrical / Computer Engineer

Kandidat (fresh graduate lulusan Politeknik Sriwijaya Palembang), dapat mendaftar melalui humas atau mengirimkan CV ke salah satu alamat email di bawah ini (cukup ke salah satu, tidak perlu dikirimkan ke empat-empat nya):
a. Ronny_Mardana@app.co.id
b. Widi_Widayat@app.co.id
c. Hantra_Apriansyah@app.co.id
d. Desmon_Banurea@app.co.id


Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat disini…

0 Response to "Lowongan Kerja Februari 2015: PT. OKI Pulp (Anak Usaha Sinarmas Group)"

Posting Komentar