Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Diploma, Sarjana Bulan Februari 2015: Job Fair Kota Palembang

Gaweke.blogspot.com
Palembang,- Kota Palembang adalah kota yang menjadi Ibu Kota bagi Provinsi Sumatera Selatan, dengan demikian maka wajar jika di Kota Palembang banyak terjadi urbanisasi dari kabupaten/Kota sekitar. Permasalahan yang terjadi jika urbanisasi meningkat adalah permasalahan pekerjaan. Semakin banyak orang yang dating maka akan semakin banyak peluang kerja yang berkurang, tapi sisi positifnya adalah tingkat persaingan yang menjadi lebih luas dan semakin membutuhkan kualitas tingkat tinggi. Untuk itulah kami hadir sebagai salah satu media online untuk membantu teman-teman semua dalam mencari pekerjaan yang diinginkan. Dalam edisi kali ini, kami akan mengulas tujuh lowongan kerja yang telah dipublikasikan oleh sebuah media cetak ternama Kota Palembang yaitu media Tribun Sumsel.



Deretan tujuh lowongan kerja yang kami rekomendasikan adalah lowongan kerja yang telah kami sortor dari media cetak tersebut. Berikut ketujuh peluang kerja yang menjadi rekomendasi http://www.gaweke.blogspot.com

(+) Kampus Hiring Universitas Sriwijaya
Kampus hiring adalah sebuah kegiatan membantu para pemburu kerja untuk mendapatkan kerja dari beberapa perusahaan ternama yang berdomisili di Kota Palembang. Kampus hiring lebih singkat dikenal dengan Job Fair. Kampus Hiring kali ini diselenggarakan di Kampus Pasca Sarjana Univeristas Sriwijaya. Berikut informasi lengkapnya:
Status                     : Job Fair Kampus Hiring
Tujuan                    : Pameran Lowongan Kerja Kota Palembang
Tempat                   : Gd. Pasca Sarjana Univeristas Sriwijaya, Bukit Besar, Kota Palembang
Waktu                     : Pukul 10.00 – 16.00 WIB
Tanggal                  : 4-5 Februari 2015


Bagi kalian semua yang masih mencari kerja kami mengundang untuk menghadiri pameran ini. Pameran ini diikuti oleh beberapa perusahaan Bonavit tanah air yang menerima karyawan lulusan SMA/SMK, Diploma, dan Sarjana. Ikutilah dengan membawa CV atau surat lamaran lengkap dan langsung interview oleh beberapa perusahaan.

0 Response to "Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, Diploma, Sarjana Bulan Februari 2015: Job Fair Kota Palembang"

Posting Komentar