Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Untuk SMA/SMK: Lowongan Kerja Jadi Pramugari di Saudi Arabian Airlines (SAUDI)

Saudi Arabian Airlines (SAUDI),-  Adalah salah satu maskapai penerbangan Internasional yang sangat berperan dalam mobile penduduk dunia. Saudi Arabian Airlines juga merupakan salah satu perusahaan penerbangan besar Timur Tengah yang dapat disandingkan dengan Qatar Airways, Fly Emirates, dan perusahaan ternama lainnya. Maskapai ini kini telah mencapai kesuksesannya dalam invansinya ke Negara-negara ASEAN, karena semua Negara ASEAN termasuk Indonesia telah menjadi sector bisnis utama Saudi Arabian Airlines, bahkan mungkin di 2016 nanti sudah tidak asing jika kita berjalan-jalan ke luar kota naik maskapai yang satu ini.
Saudi Arabian Airlines menganggap kondisi Indonesia dalam keadaan stabil yang sangat aman dari tindakan terorisme yang membajak maskapai pesawat sehingga hal tersebut dijadikan landasan bagi Saudi Arabian Airlines untuk terus mengepakkan sayapnya di Bumi Nusantara Indonesia.


Melihat mayoritas penduduk Indonesia yang beragama muslim, maka perusahaan penerbangan besar Timur Tengah ini membuka peluang karir untuk bergabung bersama Saudi Arabian Airlines dalam tim Cabin Crew untuk penerbangan seluruh dunia. Berikut penjelasan lanjutannya:


Flight Attendant
1.        Wanita usia 22-30 tahun
2.        Minimal lulusan SMA/SMK atau sederajat
3.        Tinggi minimal 160 cm
4.        Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik
Bukan hanya dapat terbang keliling dunia, anda yang bergabung bersama Saudi Arabian Airlines akan mendapatkan pengalaman Internasional dengan paket kompensasi dan benefit yang sangat baik seperti:
Paket gaji dan tunjangan yang sangat kompetitif, fasilitas tempat tinggal gratis yang baik selama masa tugas, fasilitas kesehatan dan asuransi, dan fasilitas tiket penerbangan bersama Saudi.

Tahapan Pre-Screening
Walk in dengan membawa langsung CV/lamaran dan full body photograph terbaru ke: Jl. Rawajati Timur No. AM 12, Kalibata Indah, Jakarta Selatan (Senin-Minggu, 09.00-17.00 WIB)

Lowongan akan ditutup sewaktu-waktu jika jumlah kandidat yang dibutuhkan telah terpenuhi, mereka yang lulus tahap pre-screening dan tes Bahasa Inggris APTIS dari British Council dengan grade min. B1 akan mendapatkan undangan untuk final interview.
Email     : info@moudycabincrew.com
Hotline   : +6221 – 7982967 (office hour)


Sumber: Kompas, Edisi 31 Januari 2015, hal: 34

0 Response to "Lowongan Kerja Bulan Februari 2015 Untuk SMA/SMK: Lowongan Kerja Jadi Pramugari di Saudi Arabian Airlines (SAUDI)"

Posting Komentar